Begini Pesan Menggetarkan Hati dari Kylian Mbappe Kala Pele Meninggal Dunia

Kylian Mbappe kirimkan pesan menggetarkan hati usai Pele meninggal dunia (Foto: Twitter/kmbappe)

LEGENDA sepakbola dunia, Pele telah menghembuskan nafas terakhir pada usia 82 tahun. Penggawa Timnas Prancis, Kylian Mbappe pun ikut mengirimkan pesan belasungkawa dengan mengatakan bahwa dirinya tak akan melupakan sang legenda.

Seperti dilansir Okezone.com, diketahui, Pele meninggal dunia pada (29/12/2022) waktu setempat setelah melawan kanker usus besar. Selain itu, kesehatan sang legenda juga semakin menurun dalam beberapa waktu terakhir akibat menderita sejumlah penyakit lain yakni jantung dan gagal ginjal.

Mbappe pun turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pesepak bola terbaik di dunia tersebut. Dirinya pun memastikan tidak akan pernah melupakan warisan yang telah diberikan Pele di dunia sepak bola.

“Raja sepak bola telah meninggalkan kita, tetapi warisannya tidak akan pernah terlupakan,” tulis Kylian Mbappe pada cuitan Twitternya, @Kmbappe, Jumat (30/12/2022).

“RIP KING,” tutup pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Prancis tersebut.

Sebelumnya, Pele memang dikabarkan sudah tidak bisa menerima pengobatan kemoterapi yang dijalaninya. Oleh karena itu, legenda asal Brasil itu pun harus dipindahkan ke ruang paliatif sejak awal Desember lalu.

Dalam kariernya, Pele pun berhasil memenangkan trofi Piala Dunia sebanyak tiga kali bagi Brasil (1958, 1962, 1970). Dirinya juga mampu mencetak 757 gol dalam 831 pertandingan selama karirnya yang gemilang dari tahun 1957 hingga memutuskan pensiun 1977.

Tentu saja berita ini menjadi kabar duka yang bagi pada pecinta sepak bola di dunia. Pasalnya, Pele dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa.

Sumber: Okezone.com/ MNC Portal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here