Kembangkan Bisnis, Perumda Kota Kendari Terus Melakukan Sinergi Dengan Pihak Lain

0

Kendari – KABAR GEMBIRA, Perumda Kota Kendari terus melakukan sinergi dengan pihak lain untuk memperkuat bisnisnya.

Direktur operasional Perumda Kota Kendari Agung Hari Bowo mengatakan ada beberapa langkah strategis yang dilakukan salah satunya yaitu bekerjasama dengan pihak lain.
“Beberapa saat yang lalu, kami telah melakukan penandatanganan MoU dengan PT. Kelas Vakansi Indonesia.” Ungkapnya.

Agung juga menyampaikan bahwa PT. Kelas Vakansi Indonesia bergerak dalam bidang bisnis pariwisata yang menawarkan penjualan jasa paket wisata yang ada diseluruh indonesia.
“Salah satu bisnis yang ada di Perumda Kota Kendari yaitu Pariwisata, dengan segala keterbatasan, kami melihat ada peluang untuk dapat bersinergi sebagai agen penjualan dari PT Kelas Vakansi Indonesia dalam penjualan paket wisata yang ada di Sulawesi Tenggara dan bahkan di Seluruh Indonesia.” Ujarnya.

“Bersinergi dan berkolaborasi akan menjadi strategi jitu dalam bisnis kedepan, dengan kerjasama antara dua belah pihak dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar daripada bekerja secara terpisah,” terang Agung HB yang saat ini juga mengemban tugas sebagai ketua Ikatan Saudagar/Pengusaha Muslim Se-Indonesia Muda Sulawesi Tenggara. Sebagai Ketua ISMI MUDA Sulawesi Tenggara pastinya banyak membangun relasi dengan komunitas bisnis yang ada di seluruh Indonesia.

Ayo, Saatnya kita Bersinergi dan Berkolaborasi untuk meningkatkan perekonomian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here